Latest from the journal

Satu-Satunya Rubrik yang SERAM!!!

Bayang'in aja... kalo kita mengalami...



Bayangin kalo tangan kita yang di mulut buaya itu, eh mungkin juga alligator... tapi pokoknya:...HIIIIIII.... pingsan langsung...(Eh, salah, kalo pingsan malah dimakan... hehehe...^_^ hehehe...PRET! Gak lucu!) Beneran loh! Kalo ngalami kejadian begini, jangan coba-coba pingsan... malah mati kamu nanti...

Sumber gambar: www.google.com/images

Musuh Paling Bau

Nah, kali ini kita bahas soal bau, ya?


Hm, siapa yang punya kura-kura? Kalo punya, berarti yang satu ini nggak asing lagiii...


BAU!


Ya, kura-kura memang bau. (Sebenarnya yg salah tu pemiliknya, hehehe, males bangeeet nguras.) Ya kaaaan?



Curhat Gila-Gilaan...HAHAHA!! ^_^



Udah baca tentang sekolah paling hebat kaaan? Gimaaannna? Pasti Anda terbengong-bengong! Hihihihi...



Nah, aku tu urakan bangeeet, sewaktu masih kelas 4! Ya, gak cuma aku doang, BANYAK! Sebenarnya... (Jangan Kaget) yang urakan itu cuma anak-anak cewek loh! Yang laki-laki semuanya pada pendiem gitu... rapi... Super-Aneh.



Trus hobiku dulu tu lari dari sekolahhh... lucu ya? Kalau diinget sekarang pasti bakal kangen bangeet... pengen ngulang lagi. Tapi gak boleh, (Ya iyalah!) soalnya nanti berpengaruh sama rapornya... (Kalo dulu gurunya baik bangeeeet... anak urakan semacam-ku nilai kelakuannya 'A'! Kalo sekarang nggak gitu lagi... huhuhu...)


Ini temen-temenku semasa Zaman Urakan! Hehehe, kalo sekarang ya udah pada jadi baik semua... hihihi.



Hmp

Gimana blog ini? Konyooool kaaaan? Hahahahaha...

Foto-Foto Tasyakuran Juni 2009

^
Tasyakuran Akhir Tahun. Itu kelasku... sayang bgt aku waktu itu di Rumah Sakit!
^
Teman-2-ku....hihihi! Ngumpul sehabis pentas...


^
Hmmm... yg di atas ini juara-2 kelasku! Gak usah disebutin ya, namanya!

^
Guru-2 tercinta... yg baiknya bukan main... hihihi


Intip Foto Kelasku, Youk!

^
lihat nih... urakan bgt kaaan? Padahal ada Kepala Sekolah lho, pas foto ini diambil... yg ada alat musik di kepalanya itu Roni, dan anak di depannya, yg menghadap ke kamera itu Tabran. Keduanya adalah
laki-laki paling iseng di kelas... eh, salah, di sekolah, maksudku...


Kucing...Kucing... Kucing... (LAGI)

^
Yang ini kucing liar yang kurawat bareng temen-2 di deket rumah...
^
Nah, ini Imut, anak Marie (kucingku yg ngloyor dan gak mbalik!)
^
Si Marie ngambek tuh!

SEKOLAH PALING HEBAT!!!

Hei... tau SD Al-Husna nggak??? Itu Sekolahku! SEKOLAH PALING HEBAT... (menurutku)
Soalnya... mau tau kenapa?
YA... di sekolahku ini, semuanya BEBAS! Ya gak bebas-2 amat... tapi pokoknya lain deh sama sekolah-sekolah lainnya. Kalau di sekolah lain semua murid-murid harus SUPER-RAPI pas gurunya masuk... nah, di sekolahku lain... kalo guru masuk murid-muridnya tetep aja ramai. Ini bukan peraturan sekolah (Ya iyalah mana ada peraturan sekolah konyol kaya' gitu!). Trus murid-muridnya kalo ngomong ke guru ya... gak tau juga istilahnya, tapi mungkin kira-kira begini: Seenaknya. Bukannya menyepelekan loh ya...
Trus di sekolahan lain kan kalo ada PR, dan ada yg gak ngerjakan, pasti dihukum. Kalau di sekolahku... hehehe... mana pernah! Malah kalo gurunya nanya tentang siapa yang sudah mengerjakan, muridnya yang heboh! Kalo muridnya merasa malas mengerjakan, pasti muridnya itu yg mencak-mencak. Jadi... gurunya terpaksa ngalah deh sama murid-murid.
Trus kalo ada murid yg gak suka sama pelajaran apa gitu... misalnya B. Arab, nah, muridnya bakal ngomong langsung ke guru. Ya nggak bilang, "Pak, aku gak suka B. Arab." Tapi bilangnya, "Pak... aku MUALESSS lho... kalo harus belajar B. Arab terus!" Aneh kaaan?
Trus kalau ada latihan soal gitu... pasti murid-muridnya pada nggeser-2 meja ke sana-kemari, biar bisa duduk bersebelahan sama temennya... kalo gak gitu ya ribut sendiri, teriak-teriak, ketawa-ketawa... pokonya HEBOH dan RAMAI. Guru yang njaga juga gak pernah marahin. Meskipun murid-muridnya ramai kaya' orang di pasar gitu, nilainya semua bagus-bagus loh! Paling cuma satu-dua aja yang jelekkkk...
Dan kalau muridnya udah pengen sesuatu... dan tekadnya udah bulat, murid itu pasti ngotot sama guru sampe' gurunya ngalah.

Coba... amukan guru aja masih kalah sama amukan murid-murid! (Muridnya suka ngamuk sih, dan kalau ngamuk pasti teriak-2. Termasuk aku... hehehe ^_^ )

Kalo njelasin semuanya pasti tanganku udah bengkok-2 semua soalnya banyak bgt... pokoknya intinya:
SD Al-Husna IFDS paling hebaaaaaatttttt.....

NB: Bagi siapa pun yg membaca ini jangan berani-berani mencela sekolahku loh ya... jangan panggil inspeksi dinas atau apapun... tolong bgt... soalnya meskipun bisa dibilang sekolah aneh, semua yg ada di sekolahku itu hebat-hebat. Mulai dari gurunya, muridnya... SEMUANYA!
Dan bagi guru-guruku yg membaca tulisan nyeleneh saya... tolong jangan berubah ya... karena kalau berubah nanti anggapanku tentang sekolah hebat hilang sudah... tolong ya... jangan ditingkatkan kedisiplinannya... (pesan anehhhhh)

Kucing Nangis

HALO... hehehehe...
Pernah liat kucing nangis? Kalo aku pernah! Ya gak nangis... cuma sedih gitu... ah, mendingan kalian lihat aja sendiri! Nah... ini Imut, salah satu kucingku. Dy sedih gara-gara saudaranya meninggal (Aku terlalu sopan yah? Mestinya kan mati, bukan meninggal... tapi sama aja kan?)





Melas ya, kelihatannya? Hihi... kasihan. Yg tepat di atas tulisan ini itu kaya' lagi ngucek-ngucek mata ya?

Hello Pertama Kali

Hahahahaha... (Eeeeh... apanya yang lucu yah?) GAK ADA!
Yah, aku mau bilang 'hello' aja... (buat apa?) Soalnya... aku... BINGUNG!
Ya udah, kalo omong kosong kaya' gini mendingan gak usah omong... Sampai ketemu besok ya? Atau NANTI.


NB: Ya kaaaan, konyol? Yang punya aja konyol, ya blognya mesti konyol dong... ^_^