SEKOLAH PALING HEBAT!!!

Hei... tau SD Al-Husna nggak??? Itu Sekolahku! SEKOLAH PALING HEBAT... (menurutku)
Soalnya... mau tau kenapa?
YA... di sekolahku ini, semuanya BEBAS! Ya gak bebas-2 amat... tapi pokoknya lain deh sama sekolah-sekolah lainnya. Kalau di sekolah lain semua murid-murid harus SUPER-RAPI pas gurunya masuk... nah, di sekolahku lain... kalo guru masuk murid-muridnya tetep aja ramai. Ini bukan peraturan sekolah (Ya iyalah mana ada peraturan sekolah konyol kaya' gitu!). Trus murid-muridnya kalo ngomong ke guru ya... gak tau juga istilahnya, tapi mungkin kira-kira begini: Seenaknya. Bukannya menyepelekan loh ya...
Trus di sekolahan lain kan kalo ada PR, dan ada yg gak ngerjakan, pasti dihukum. Kalau di sekolahku... hehehe... mana pernah! Malah kalo gurunya nanya tentang siapa yang sudah mengerjakan, muridnya yang heboh! Kalo muridnya merasa malas mengerjakan, pasti muridnya itu yg mencak-mencak. Jadi... gurunya terpaksa ngalah deh sama murid-murid.
Trus kalo ada murid yg gak suka sama pelajaran apa gitu... misalnya B. Arab, nah, muridnya bakal ngomong langsung ke guru. Ya nggak bilang, "Pak, aku gak suka B. Arab." Tapi bilangnya, "Pak... aku MUALESSS lho... kalo harus belajar B. Arab terus!" Aneh kaaan?
Trus kalau ada latihan soal gitu... pasti murid-muridnya pada nggeser-2 meja ke sana-kemari, biar bisa duduk bersebelahan sama temennya... kalo gak gitu ya ribut sendiri, teriak-teriak, ketawa-ketawa... pokonya HEBOH dan RAMAI. Guru yang njaga juga gak pernah marahin. Meskipun murid-muridnya ramai kaya' orang di pasar gitu, nilainya semua bagus-bagus loh! Paling cuma satu-dua aja yang jelekkkk...
Dan kalau muridnya udah pengen sesuatu... dan tekadnya udah bulat, murid itu pasti ngotot sama guru sampe' gurunya ngalah.

Coba... amukan guru aja masih kalah sama amukan murid-murid! (Muridnya suka ngamuk sih, dan kalau ngamuk pasti teriak-2. Termasuk aku... hehehe ^_^ )

Kalo njelasin semuanya pasti tanganku udah bengkok-2 semua soalnya banyak bgt... pokoknya intinya:
SD Al-Husna IFDS paling hebaaaaaatttttt.....

NB: Bagi siapa pun yg membaca ini jangan berani-berani mencela sekolahku loh ya... jangan panggil inspeksi dinas atau apapun... tolong bgt... soalnya meskipun bisa dibilang sekolah aneh, semua yg ada di sekolahku itu hebat-hebat. Mulai dari gurunya, muridnya... SEMUANYA!
Dan bagi guru-guruku yg membaca tulisan nyeleneh saya... tolong jangan berubah ya... karena kalau berubah nanti anggapanku tentang sekolah hebat hilang sudah... tolong ya... jangan ditingkatkan kedisiplinannya... (pesan anehhhhh)