Latest from the journal

Wisuda!!!!

^
Ini aku sama Mega, temanku, aku yang pake' jilbab putih.
^
Foto di panggung...kelasku jadi artis tuk sementara, hehe...soalnya banyak yang moto loh...

^
Aku sama temen-2 prempuanku...

^
Guru-guruku...

Foto... (lagie...)

Ini pas adikku, Syifa, ulang tahun....

Sakit Mata?

   Yeah, sakit mata! Rasanya super-duper nggak enak!!! Bener! Perih, gatal, mata berair, keluar banyak lendir...emangnya ada yang lebih buruk dari itu? Mungkin kalian kira aku bele'en tapi nggak kok... mataku kena alergi. Ya, aku alergi matahari, angin, debu...aneh ya? Aku alergi obyek-obyek yang sebenarnya kubutuhkan. Gila.

Senyum... ^_^


Haha, lihat dua anak di bawah ini...senyum, senyum, senyum...!!!
Hahaha...lucu ya?
Yang kiri itu Fira (sepupu), yang di kanan itu adikku, Syifa.




Ayo Kita Adakan Quiz Konyol

Ayo... jawab pertanyaan-2 ini ya! Ini pertanyaan-2-nya campur aduk, jadi yang teliti ya kalo njawab!

1. Siapa sahabat laki-laki Harry Potter?
a. Hermione Granger
b. Boots-Dora
c. Draco Malfoy
d. Ronald Weasley

2. Dalam cerita komik Doraemon, teman Giant yang paling dekat adalah...
a. Shizuka
b. Dora the Explorer
c. Suneo
d. Sin Chan

3. Pengarang buku Double Act adalah...
a. JK Rowling
b. Nobita
c. Jacqueline Wilson
d. Doraemon

4. Yang bukan tokoh dalam komik Doraemon adalah...
a. Nobita
b. Shizuka
c. Mama Dora
d. Suneo

5. Yang bukan teman/tokoh dalam Dora the Explorer adalah...
a. Boots
b. Peta
c. Detektif Conan
d. Diego

6. Yang bukan termasuk tokoh dalam film Shanghai Knights adalah...
a. Diego
b. Chon Lin
c. Roy O'Bannon
d. Chon Wang
e. Lord Rathbone

7. Tokoh yang termasuk dalam film Shanghai Knights adalah...
a. Dora
b. Diego
c. Sir Arthur Conan Doyle
d. Lily Evans

8. Yang berperan sebagai Harry dalam serial Harry Potter adalah...
a. Detektif Conan
b. Diego
c. Daniel Radcliffe
d. Bonnie Wright
e. Roy O'Bannon

9. Nama lengkap Shizuka adalah...
a. Shizuka Minamoto
b. Shizuka Dumbledorina
c. Shizuka Shanghai Queeno
d. Shizuka Potter
e. Shizuka Roy-Lin

10. Makhluk apakah Doraemon?
a. Siluman
b. Hantu dari Planet Uranus
c. Robot
d. Kuda-Nil yang terlalu gendut
e. Buaya Biru

NB: Jawab ya!

Hmp!

Hehe...aku lagi boseeen....
Ngapain ya enaknya? Ayo tebak apa yang bikin aku paling sebel dan bosen? Hmmm....ya itu, nggak ada yang mau kasih komentar. Nyebelin. Ayo dong, kasih komentar! Siapa tahu ada tulisanku yang kurang menarik dan aku bisa memperbaiki...hehe...
Kayaknya gak ada kejadian menarik sejak rekreasi ke Sarangan itu... aduh, aku mau nulis apa di sini??? Kegiatanku setiap hari ya itu-itu terus....
1. Bangun tidur
2. Shalat (yang ini dah pasti ya.)
3. Terus balik lagi ke kamar, baca buku... buku apa aja! Yang pertama dipegang itu yang dibuka...baca, kadang juga gak merhatiin yang dibaca tu apa...pokoknya baca deh. (tapi nanti kalo dah beberapa hari gitu pasti inget...haha)
4. Terus mandi.
5. Terus mikir-mikir (masuk sekolah gak ya, enaknya...hehe, kan UASBN dah lewat jadinya bebas gitu.)
6. Biasanya keputusannya gak masuk. Haha... lalu sarapan.
7. Selesai sarapan... nyalakan komputer...terus internetan...(kalo ini sih rutin...)
8. Trus...buka Goodreads.... kasih comment sana-sini, kirim-2 pesan...nulis cerita...terus keluar lagi (maksudnya sign out)
9. Terus buka blog... ganti-ganti template... mikir-2 apa yang bisa ditulis...kalo ga' ada ya keluar lagi...
10. Terus kalo dah gitu kan buka google (ya iyalah). Terus kalo gak tw apa yang bisa dicari... buka e-mail...
11. Biasanya sering dapat e-mail baru...hehe...kalo dah membalas, mendelete, pokoknya selesai urusan di e-mail, keluar lagi...
12. Terus ke google lagi... boseeen....matiin internet-nya...
Gitu aja terusan! Siapa sih yang gak bosen gini terus?! Hmp! Hmp!