Hmp!

Hehe...aku lagi boseeen....
Ngapain ya enaknya? Ayo tebak apa yang bikin aku paling sebel dan bosen? Hmmm....ya itu, nggak ada yang mau kasih komentar. Nyebelin. Ayo dong, kasih komentar! Siapa tahu ada tulisanku yang kurang menarik dan aku bisa memperbaiki...hehe...
Kayaknya gak ada kejadian menarik sejak rekreasi ke Sarangan itu... aduh, aku mau nulis apa di sini??? Kegiatanku setiap hari ya itu-itu terus....
1. Bangun tidur
2. Shalat (yang ini dah pasti ya.)
3. Terus balik lagi ke kamar, baca buku... buku apa aja! Yang pertama dipegang itu yang dibuka...baca, kadang juga gak merhatiin yang dibaca tu apa...pokoknya baca deh. (tapi nanti kalo dah beberapa hari gitu pasti inget...haha)
4. Terus mandi.
5. Terus mikir-mikir (masuk sekolah gak ya, enaknya...hehe, kan UASBN dah lewat jadinya bebas gitu.)
6. Biasanya keputusannya gak masuk. Haha... lalu sarapan.
7. Selesai sarapan... nyalakan komputer...terus internetan...(kalo ini sih rutin...)
8. Trus...buka Goodreads.... kasih comment sana-sini, kirim-2 pesan...nulis cerita...terus keluar lagi (maksudnya sign out)
9. Terus buka blog... ganti-ganti template... mikir-2 apa yang bisa ditulis...kalo ga' ada ya keluar lagi...
10. Terus kalo dah gitu kan buka google (ya iyalah). Terus kalo gak tw apa yang bisa dicari... buka e-mail...
11. Biasanya sering dapat e-mail baru...hehe...kalo dah membalas, mendelete, pokoknya selesai urusan di e-mail, keluar lagi...
12. Terus ke google lagi... boseeen....matiin internet-nya...
Gitu aja terusan! Siapa sih yang gak bosen gini terus?! Hmp! Hmp!