Ada Seru-Gaknya...

   Gimana ya...udah sekitar 3 minggu aku SMP. Gituw dech...ada serunya, ada gaknya...tapi kira-kira banyak...eh, maksudku, sama aja. Kalo serunya sih, ya ketawa-ketawa, guyon gak nggenah, teriak-teriak...ya gitu-lah.
   Kalo gak serunya...aku gampang marah...terus banyak tugas...ada seseorang yang membuatku jengkel, dy bukan temenku, kalo mo tw, tebak aja, di comment. Kalo gak mau ya udah, gak penting juga kan...?

   Rasanya kuangeeen...sama temen-temen SD dulu...tiap beberapa hari gituw aku muesti telpon...dah gitu, telponnya luuuamaaaa...soalnya banyak yg diceritain...dari A sampe' Z ada aja. Ya gitulah.

   Gak tw juga sekarang, mo nulis apa, rasanya kurang nyaman nulis semuanya di sini, nanti ada masalah lagi soal tulisanku...kan aku gak mau kalo gitu...jadi, milih amannya ajaaa...ketimbang nanti ada apa-apa...? Aku pengen punya kucing lagi, kucingku yg dulu ngloyor pergi, kabur, nggak mbalik...nyebeli yah???

Ya udah, cukup di sini aja, aku males...ada PR Fisika...(aku gak suka Fisika... huhuhu...)