Kucing-Kucingan

Huh...hari ini super-duper tidak enak!!! Gimana mau enak, dari tadi diintai terus sama salah satu senior... trus tampangnya menyeramkan kaya' monster...aku sama temenku dari tadi menghindar terus... gak enak tau, di setiap sudut harus ngintip dulu...kalo ada dy, ya kabur...kalo gak ada ya jalan terus, tapi tetap aja, harus tolah-toleh....
Rasanya bener-2 gak enak, belum sepenuhnya diterima di SMP itu, udah dapat musuh yg sama sekali gak diketahui namanya!!! Pokoknya besok harus waspada...jangan sampai lengah!!! Hahaha... gak enak!

Hahaha... tadi aja dy kaya' berusaha mendekat, aku sama temenku lari pontang-panting kaya' dikejar anjing...terus sembunyi, terus ngintip...rasanya kaya' main kucing-kucingan!!!