Yah... Nggak Seru Lagie...

Hmm, kalo dipikir-pikir...aku pengen mbalik ke SD lagi! Rasanya kaya' agak aneh...kalo dah SMP. Mungkin ya...ada rasa bangga...tapi selain itu...rasanya gak enak...
  Gak bisa seenaknya lagi... gak bisa urakan...harus tertib... HORROR! Hahaha...(PRET, cukup ketawanya)  terus.... bajunya harus super-rapi, necis...(HUEK!!!) ugh...gak enak lagi... terus kalo lupa pake' ini, lupa pake' ituw...dihukum lagi...aku pengen mbalik ke SD, jadi anak bandel yang urakannya minta ampun dan seenaknya! Kaya'nya lebih enak gitu  ya! Hmm...pokoknya aku gak suka....
  Aku pengen loncat-loncat lagi, pengen teriak-teriak kaya' monyet lagi...(hehe, ya gak sampe kaya monyetlah) terus main-main...jadi anak kecil lagi!!! Hahaha... Dasar aku anak yang aneh.

   Kalo ada yang menganggap jadi anak SMP itu seru dan gak setuju sama tulisanku, silakan beri komentar....