Yang Kuinginkan

   Huuh...gak tw deh, mau gimana...muesti kalo pengen ini, terus udah dikabulkan, jadinya bingung, tp kalo gak dikabulkan, juga bingung...dasar aku ini anak yang aneh.Tapi kalo udah gini ya mending disyukuri aja dech, timbang ada apa-apa yg ternyata gak dipengeni terjadi...yg sekarang aja deh, lebih mending.
   Aku udah mulai kerasan dengan kls baruku, tp ternyata aku diterima di kls bilingual... jadinya nanti bingung lagi...ah! Jadinya kaya' pas masih baru awal-2 di situ...gimana nieh??? Aku jg tkt kalo ga ada temennya di situ yg aku kenal, gimana yaaaaa??? Pasti bingung 1000 kali...salah ding, 100.000 kali...hahaha.

   Aku sekarang lagi males...makanya nulis di sini, padahal loh aslinya muales buka blogger. hahaha...soalnya gak ada yg ngomentari... :(


   Oh ya, ada masukan dari aku, utk yg belum baca buku The Spiderwick Chronicles (series), baca aja...seru loh! Meskipun agak sedikit halamannya (bagiku) tp seru lho...pokoknya, baca aja sendiri ya. Penuh misteri tapi gak begitu menyeramkan...hihihi...

                                   
                                           "Tuk, tuk, perhatikan belakangmu."