Latest from the journal

Iiiiih....Lucunya!!!

Andai itu kucingku...

Iiih...lucu bangeet

Ya ampun...lucunya! Andaikan itu kucing aq!






Hukuman yang Cocok....

Hmmm.... klo dipikir-pikir yaaa...kayak.x gak ada deh hukuman yg bisa bikin aq jera...soalnya...banyak hukuman yg malah bikin aq seneng...kayak:
1. Ngosek WC (enak lo, maen air)
2. Mbersihin perpus (ya ampun, asyik deh, soalx aq suka buku, nanti disuruh mberesin aq malah
    mbaca, hehe)
3. Bikin poster (menyenangkan banget! Tambah kreatif...)
4. Tugas piket tambahan/sendirian  (enak juga lo, dapet waktu luang utk sendirian)
5. Mbersihin Mushola (wenaaak tenan...hehe...enak, koq. dapet pahala...haha...ya nggaaak?)
6. PR tambahan (okee...tambah pinter, ya nggaaak?)
7. Ndemalak (paling enak nomor 2...kaki bebas...biar diejek, yg ngejek juga kurang kerjaan, lha wong ndelamak
    itu enak kooq...kok malah diejek. ngapain malu???)
8. Mbaca buku pelajaran... (wenaaak... soalx pada dasarx aq tu suka baca, jadi...enak....)
9. Bikin karangan (Enak deeh...dah hobi)
10. Ngapalin bacaan (enak juga, soalx kan mbaca...hehe)
11. Bikin hiasan kelas (enak, tw gaaak???)
12. Harus ikut pelajaran tambahan (tambah pinter, ya nggaaak?)

Nah...kayak.x semua hukuman itu oke buat aq...hehehe...soalx gak ada yg bisa bikin aq jera...huahahaha!!!!

Kebijakan Skolah

   Hahaha...hehe...mo tw apa? Hari ini aq dihukum lhooo...gara2 salah pake kaos kaki putih...hehehe...gak luchu sih...tp yah...hukumannya ada yg enak...mo tw itu apa? NDELAMAK!!!! nyeker maksudx...(gak pake spatu, gak pake alas kaki) aq pualing seneng disuruh ndelamak...tw gak? Itu hukuman paling menyenangkan!!! HAHAHA...soalx...ndelamak itu membuat kaki kuat (menahan sakitx jalan di batu, menahan panas matahari...) dan membebaskan kaki dari sumuk dan gerah.x suhu dalam sepatu...seru kaaan?! hahaha...

   Tp ada gak enak.x...kaos kakiku yg putih itu dibuang!!! trus suruh beli yg item baru...klo gak gitu spatux gak mbalik donk...hehe, maksudx, spatux gak boleh diambil...gitu loo... seharusx gak dibuang!!! :( itu namanya...eh gak tw deh namax apa. pokokx aq gak setuju gitu deh. iyya sih, aq salah, aq ngaku...lagian buat apa gak ngaku salah, bikin maluu aja...tp seharusx hukumanx gak gitu dooong...
Gak papa suruh ndelamak terus, gak papa...aq ikhlas kooq...hehehe (habis aq suka)...ya gitu, ndelamak terus spanjang hari gak papa, soalx kan anakx dgn cara itu udah malu, diejek temen...di'huuu'...digituin deh...aq aja malu...hihi...:)
   Tp masalah mbuang itu loo! seharusx dibaliin...disita sih gpp...tp dibuang? ADUH...emangx itu uangx siapa? Ya sih, aq salah, aq tw, gak usah dibilangin klo aq salah, soalx aq dah tw! Aq ngaku salah...aq ngaku 100%...dijamin deh, klo ditanyain lagi, aq gak akan bohong. Tp hukumanx sama skali gak setimpal. Bukankah diejek, di'huu' dan dapat poin udah bikin malu? Kenapa ditambah soal mbuang kaos kaki??? Dan yg dibuang itu kaos kaki baru...huh, sebel.
   Trus ada jg temen aq, dy pake kaos kaki item tp gak berlogo...disita jg dan disuruh beli baruuu!!!! Maksudx loh!!! Disita gak papa, ndelamak gpp...diejek, udah, gak papa...tp masa suruh beli baru? Kaya' uang itu daun aja! Kaya uang itu jatuhx dari langit, kaya uang itu batu, bisa diambil di mana2...aduh, SALAH!!! Uang itu didapet dari kerja kerasss...didapet dari usaha.....ngerti blomm?! Klo blom ngerti ya udah...terserah!!!
   Masa sih kebijakan skolah kaya gitu??? Guru2 bijak selalu berkata 'hematlah dalam menggunakan uang...' tp,,,, kayakx ini bertentangan banget deh...soalx yg ini malah buang2 uang, tp dalam bentuk lain--kaos kaki!!! Kaos kaki dibeli pake uang, ya nggak? trus uang didapet dari kerja, ya kaaan??? Dan klo kehabisan uang gimana? MATI kaaan?! Ya nggaaaak??? IYA....
   Klo carax gini...sama aja donk ngajarin murid buang2 uang...hehe...iya ya lah...murid2 jadi ngirain klo uang ituh gampang nyarix...pdhl bukan gituuu...ya klo kaos kakiku itu gratis, dapet secara cuma2...silakan mo diapain...dibuang, dibakar...halah, terserah...tp masalahx...kaos kaki itu BELI...BELI!!!! tw beli? pake uang!!! terus malah dibuang, trus suruh beli lagi.....:(  huahuahua...huh, aq gak nangis, tp marah.

   Aq nggak njelek2in skolah aq...aq gak pengen pindah...tp...aq gak suka cara ndidik.x itu looo...klo kaya gitu kan anak.x jadi menggampangkan...salah kaos kaki, beli...ini beli...haduuuh...ini baru kaos kaki...klo yg laen?!!! Hasduk...ato, dgn kata lain, setangan leher, ato...dgn kata lain jg...kacu...blom mudeng jg? Cari di kamus. hehe...huh! Lha wong td loo...ada yg gak pake setangan leher...disuruh beli...jadi gitu ya, jaman skarang? Lupa, beli! Lupa, beli! Lupa, BELI!!! apa2 beli!!! praktis yah?!!! :(
:c lupa, beli...lupa, beli...kaya apa aja....trus klo salah pake, buang...salah pake, buang...!!!! praktis benerrr....HUH!!!!
   Ini baru kaos kaki ma hasduk/setangan leher/kacu...klo yg laen...pasti lebih parah!!!

   Cara mendidik anak itu gak kaya' gitu, ngertiii?!!! Anak itu ya, udah cukup malu diejek, dapet poin...mreka udah malu...(klo belum tw, CATAT!!!) gak usah disuruh gitu2an....beli baru...ndelamak sih gak papa...biar malu anak.x...tp masalah mbuang dan beli itu lo!!!! aq gak suka. Ato anak.x disuruh mbersihin kelas seminggu, suruh piket terus...suruh ngrapiin perpus...ato suruh ngosek WC (haha ngosek WC tu menyenangkan loo) gak papa!!! yg penting kan gak menyangkut uang...!!! Nyari uang tu gak gampang...tw gak???

   Mungkin yg mbaca merasa...halah, udah biasa kaya gitu...ya sih, aq baru 13 tahun...dan emosi aq gampang mledak...tp ayah aq yg umur.x jauh lebih tua aja juga gak stuju!!!!!! Gimana coba???

   Skarang ternyata semua.x udah kacau balau...udah sok praktis...udah 'mengentengkan'....udah sok kaya!!! Apa2...beli...lupa, beli...salah, beli...ini beli, itu beli...padahal cuma kaos kaki, cuma setangan leher...cuma ini, cuma itu...tp sgalax harus uang.... apaan ini?!! Gak bisa gituuu....hukuman itu yg masuk akal gitu loo...yg setimpal...lupa pake kaos kaki yg bener, suruh nghabisin uang 10.000! Gak pake yg berlogo, beli juga, pake uang!!!! ya klo pake daun, aq mau!!!
 
   Jadi inti.x...aq tidak stuju dgn kebijakan skolah yg sok menggampangkan uang...ngerti? Aq gak setuju dgn skolah yg apa2 urusanx ke uang...pokok.x aq gak setuju...biar, cuma kaos kaki!!! cuma setangan leher biar, soal.x klo hal2 kecil kaya gitu aja harus beli, harus gini, apa lagi klo yg lebih besar!!!!

   Pokok.x aq nuntut...aq nuntut kaos kaki putihku kembali...biarin! biarin diejek, pokok.x aq nuntut dan...aq gak setuju.

Quiz Lyric...

Oke, aq mau adakan quiz...gak boleh liat buku, mbuka di google/yahoo...pokokx harus dijawab langsung lewat comment. Mudeng???

   Aq akan menuliskan cuplikan dari lirik lagu...dan kalian harus nebak lagu apa ituuuh...gitu loo...

1.
       When you're feeling empty
       Keep me in your memory
       Leave out all the rest
       Leave out all the rest


2.
       Do you know what's worth fighting for (?)
       When it's not worth dying for
       Does it take your breath away
       And you feel your self suffocating (?)
       Does the pain weigh out the pride
       And you look for a place to hide
       Did someone break your heart inside (?)
       You're in ruins

3.
       You were in college working part time waiting tables
       Left a small town never looked back
       I was a flight risk, with the fear of falling
       Wondering why we bothered with love
       If it never lasts

4.
       I'm thirteen now
       And don't know how
       My friends could be so mean
       I run home crying
       And you hold me tight
       And grab the keys
       And we drived and drived until
       We found a town
       Far enough away
       And we talked and window-shop
      Til I forgot all their names

5.
     One upon a time
     I believe it was a Tuesday
     When I caught your eye
     We caught on to something
     I hold onto the night
     You looked me in the eye and told me you love me

Aduh...Gak Tw Harus Ketawa Apa Gimanna....

   Nah, aq mau crita...hhihihi...
   Tadi kan banyak yg bawa HP ke skolah...trus gak tw gimana, tw2 ada isu mo ada razia...smua pada heboh...nyembunyiin HP...pertama di ember deket sapuu...trus dipindahi ke luar, deket tanaman gituh,,,trus balik lagie ke dalam...trus ada yg nyembunyiin di balik bajuuu...trus smuanya ribut, tkt ketauan...saking hebohx, bolak-balik mindahin tempat persembunyian HP... akhirx smua nyembunyiin di luar...

   Nah...pas itu gurux masuuk...smuax pada tegang...kliatan keringatan gitu...hihi...(gak nyepelekne loh yah) truuus....ditunggu-tunggu razia.x....dgn hati yg berdegup kenceng hehehe,.....dan ternyata...

    uhuk-uhuk....




                     TIDAK ADA RAZIA!!!!!!!!!

Smua.x terlanjur heboh dan ternyata ga ada apa2...sebener.x ini seharus.x disyukuri tp...aduuuh....gak twlah.

Dan...hari ini (jam skolah) diakhiri dgn seseorang yg hampir nangis gara2 LKS Agama.x hilang!!!! Aduuuh...heboh....tas digeledahi...ya ampuuun...kaya ada yg mau aja nyembunyiin...aduh...trus, karna anak itu sahabat karib.x si ketua kelas...dy ma ketua kelas mubeng2 kelas...heboh sendiri....ya ampuuuuuuuun.....bolak-balik liat laci.x temen2...pdhl udah dicek brapa kali tadi, blom jg puas.....

Dan....ADUH............
                Sehabis heboh2 tadi...anak itu bilang:


                "MAAF TEMEN2...TERNYATA LKS AQ  
                       KETINGGALAN DI RUMAH.....
                      GAK MARAH KAAAAAN???????"



Smua.x pada jengkel gara2 dy ngabisin waktu buanyak nyariin LKS itu....huuuh!!! Nyebelin...:(
   Sampe'2 ada yg niru'in gaya anak td yg hampir nangis...saking juengkellll.x....
habis, siapa sih yg gak jengkel?!!!!!!





Apa Ya...?

   Hari ini aq boseeen banget....gak tw napa juga. Aku sekarang kuangen banget ma Al Husna, kemarin lho aq hampir nangis gara2 gak bisa dateng liat acara Kemah Santri di SD...gara2 aq sakit asma!!! Trus akhirnya aq ikut jemput adik aq dech, malem2...dan aq akhirx bisa liat...horreee!!! Rasanya seneng banget, kaya mo nangis. Habis... aq bener2 kangen ma Al Husna...

   Aq lagi deg2an...nunggu kabar...tp gak bakal ada yg mudeng, jadi gak usah diberitau aja...males aq... gak ada yg OL di Goodreads...jadi gak seru deeh...trus rasanya pusing banget kayak mo pingsaaan...trus kerjaku cuma duduk, tidur, komputeran...gitu terus...soalnya kalo aq banyak jalan2 aq mesti pusing, semuanya jadi ijo ma ungu...rasax kaya mo jatuuh...klo jatuh beneran gimana????


   trus asma aq juga belum sembuuuh...tp hari senin aq pengen masuk... huhuhhuhu...trus temen2 yg di SD dulu kayaknya jg dah lupa...lupa tentang...uh, ga usah dipikirin deh.

Ya udah...sampe' di sini duluh...

Ngeriii

Yaaah...Jadi Gak Selera!!!


Coba ya...kalo mo buka puasa...dah laper-2-nya...dah gak tahan...dah ngiler...mo aja makan...terus tw2 gambar ini ditunjukkan...




Hahahahahaha...gak selera lagi deh!!!! Pasti langsung mual-mual rasanya! ya khaaan!?


Ah, Gak Tw, dech!!!

Puasa!!! Hahahaha, yeah, puasa! Semua orang bilang puasa itu menyenangkan...dan kalo dipikir-2....iya sih. Yg gak enaknya itu ya lapernya...hahaha, smua juga gituh...enaknya pas buka....

   Hmmm.....kayaknya gak ada lagi yang bisa ditulis tentang puasa...jadii....aq mo nulis yg laen....tentang apa yah enaknya??? Aq ga bisa posting gambar, soalya nie pake' laptopnya ayah aq, jadinya gak ada fotonya....gak bisa upload foto.....paling2 kalo nge-upload ya gambar itu2 ajaaa....huh :(

   Skarang aq lagie kuangen sama temen2 SD...rasanya kurang seru aja di SMP...baru brapa minggu aq dah dapet masalah...ya gak macem2, tp tetep aja, rasanya bikin aq marah kalo nginget ituw....

   Aku puengen ndengerin lagunya Taylor Swift...aq suka lagu2-nya, ga tw napa. Aq juga pengen OL...tp gak ada temen yg OL...jadinya...yuuuh....percuma. Pengennya internetan terus, tp kalo liat yg itu2 terus jg bosen, jadi gimana donk? Bantuin....please??????? :)

Kangeeen....