Ah, Gak Tw, dech!!!

Puasa!!! Hahahaha, yeah, puasa! Semua orang bilang puasa itu menyenangkan...dan kalo dipikir-2....iya sih. Yg gak enaknya itu ya lapernya...hahaha, smua juga gituh...enaknya pas buka....

   Hmmm.....kayaknya gak ada lagi yang bisa ditulis tentang puasa...jadii....aq mo nulis yg laen....tentang apa yah enaknya??? Aq ga bisa posting gambar, soalya nie pake' laptopnya ayah aq, jadinya gak ada fotonya....gak bisa upload foto.....paling2 kalo nge-upload ya gambar itu2 ajaaa....huh :(

   Skarang aq lagie kuangen sama temen2 SD...rasanya kurang seru aja di SMP...baru brapa minggu aq dah dapet masalah...ya gak macem2, tp tetep aja, rasanya bikin aq marah kalo nginget ituw....

   Aku puengen ndengerin lagunya Taylor Swift...aq suka lagu2-nya, ga tw napa. Aq juga pengen OL...tp gak ada temen yg OL...jadinya...yuuuh....percuma. Pengennya internetan terus, tp kalo liat yg itu2 terus jg bosen, jadi gimana donk? Bantuin....please??????? :)