Apa Ya...?

   Hari ini aq boseeen banget....gak tw napa juga. Aku sekarang kuangen banget ma Al Husna, kemarin lho aq hampir nangis gara2 gak bisa dateng liat acara Kemah Santri di SD...gara2 aq sakit asma!!! Trus akhirnya aq ikut jemput adik aq dech, malem2...dan aq akhirx bisa liat...horreee!!! Rasanya seneng banget, kaya mo nangis. Habis... aq bener2 kangen ma Al Husna...

   Aq lagi deg2an...nunggu kabar...tp gak bakal ada yg mudeng, jadi gak usah diberitau aja...males aq... gak ada yg OL di Goodreads...jadi gak seru deeh...trus rasanya pusing banget kayak mo pingsaaan...trus kerjaku cuma duduk, tidur, komputeran...gitu terus...soalnya kalo aq banyak jalan2 aq mesti pusing, semuanya jadi ijo ma ungu...rasax kaya mo jatuuh...klo jatuh beneran gimana????


   trus asma aq juga belum sembuuuh...tp hari senin aq pengen masuk... huhuhhuhu...trus temen2 yg di SD dulu kayaknya jg dah lupa...lupa tentang...uh, ga usah dipikirin deh.

Ya udah...sampe' di sini duluh...