Kebijakan Skolah

   Hahaha...hehe...mo tw apa? Hari ini aq dihukum lhooo...gara2 salah pake kaos kaki putih...hehehe...gak luchu sih...tp yah...hukumannya ada yg enak...mo tw itu apa? NDELAMAK!!!! nyeker maksudx...(gak pake spatu, gak pake alas kaki) aq pualing seneng disuruh ndelamak...tw gak? Itu hukuman paling menyenangkan!!! HAHAHA...soalx...ndelamak itu membuat kaki kuat (menahan sakitx jalan di batu, menahan panas matahari...) dan membebaskan kaki dari sumuk dan gerah.x suhu dalam sepatu...seru kaaan?! hahaha...

   Tp ada gak enak.x...kaos kakiku yg putih itu dibuang!!! trus suruh beli yg item baru...klo gak gitu spatux gak mbalik donk...hehe, maksudx, spatux gak boleh diambil...gitu loo... seharusx gak dibuang!!! :( itu namanya...eh gak tw deh namax apa. pokokx aq gak setuju gitu deh. iyya sih, aq salah, aq ngaku...lagian buat apa gak ngaku salah, bikin maluu aja...tp seharusx hukumanx gak gitu dooong...
Gak papa suruh ndelamak terus, gak papa...aq ikhlas kooq...hehehe (habis aq suka)...ya gitu, ndelamak terus spanjang hari gak papa, soalx kan anakx dgn cara itu udah malu, diejek temen...di'huuu'...digituin deh...aq aja malu...hihi...:)
   Tp masalah mbuang itu loo! seharusx dibaliin...disita sih gpp...tp dibuang? ADUH...emangx itu uangx siapa? Ya sih, aq salah, aq tw, gak usah dibilangin klo aq salah, soalx aq dah tw! Aq ngaku salah...aq ngaku 100%...dijamin deh, klo ditanyain lagi, aq gak akan bohong. Tp hukumanx sama skali gak setimpal. Bukankah diejek, di'huu' dan dapat poin udah bikin malu? Kenapa ditambah soal mbuang kaos kaki??? Dan yg dibuang itu kaos kaki baru...huh, sebel.
   Trus ada jg temen aq, dy pake kaos kaki item tp gak berlogo...disita jg dan disuruh beli baruuu!!!! Maksudx loh!!! Disita gak papa, ndelamak gpp...diejek, udah, gak papa...tp masa suruh beli baru? Kaya' uang itu daun aja! Kaya uang itu jatuhx dari langit, kaya uang itu batu, bisa diambil di mana2...aduh, SALAH!!! Uang itu didapet dari kerja kerasss...didapet dari usaha.....ngerti blomm?! Klo blom ngerti ya udah...terserah!!!
   Masa sih kebijakan skolah kaya gitu??? Guru2 bijak selalu berkata 'hematlah dalam menggunakan uang...' tp,,,, kayakx ini bertentangan banget deh...soalx yg ini malah buang2 uang, tp dalam bentuk lain--kaos kaki!!! Kaos kaki dibeli pake uang, ya nggak? trus uang didapet dari kerja, ya kaaan??? Dan klo kehabisan uang gimana? MATI kaaan?! Ya nggaaaak??? IYA....
   Klo carax gini...sama aja donk ngajarin murid buang2 uang...hehe...iya ya lah...murid2 jadi ngirain klo uang ituh gampang nyarix...pdhl bukan gituuu...ya klo kaos kakiku itu gratis, dapet secara cuma2...silakan mo diapain...dibuang, dibakar...halah, terserah...tp masalahx...kaos kaki itu BELI...BELI!!!! tw beli? pake uang!!! terus malah dibuang, trus suruh beli lagi.....:(  huahuahua...huh, aq gak nangis, tp marah.

   Aq nggak njelek2in skolah aq...aq gak pengen pindah...tp...aq gak suka cara ndidik.x itu looo...klo kaya gitu kan anak.x jadi menggampangkan...salah kaos kaki, beli...ini beli...haduuuh...ini baru kaos kaki...klo yg laen?!!! Hasduk...ato, dgn kata lain, setangan leher, ato...dgn kata lain jg...kacu...blom mudeng jg? Cari di kamus. hehe...huh! Lha wong td loo...ada yg gak pake setangan leher...disuruh beli...jadi gitu ya, jaman skarang? Lupa, beli! Lupa, beli! Lupa, BELI!!! apa2 beli!!! praktis yah?!!! :(
:c lupa, beli...lupa, beli...kaya apa aja....trus klo salah pake, buang...salah pake, buang...!!!! praktis benerrr....HUH!!!!
   Ini baru kaos kaki ma hasduk/setangan leher/kacu...klo yg laen...pasti lebih parah!!!

   Cara mendidik anak itu gak kaya' gitu, ngertiii?!!! Anak itu ya, udah cukup malu diejek, dapet poin...mreka udah malu...(klo belum tw, CATAT!!!) gak usah disuruh gitu2an....beli baru...ndelamak sih gak papa...biar malu anak.x...tp masalah mbuang dan beli itu lo!!!! aq gak suka. Ato anak.x disuruh mbersihin kelas seminggu, suruh piket terus...suruh ngrapiin perpus...ato suruh ngosek WC (haha ngosek WC tu menyenangkan loo) gak papa!!! yg penting kan gak menyangkut uang...!!! Nyari uang tu gak gampang...tw gak???

   Mungkin yg mbaca merasa...halah, udah biasa kaya gitu...ya sih, aq baru 13 tahun...dan emosi aq gampang mledak...tp ayah aq yg umur.x jauh lebih tua aja juga gak stuju!!!!!! Gimana coba???

   Skarang ternyata semua.x udah kacau balau...udah sok praktis...udah 'mengentengkan'....udah sok kaya!!! Apa2...beli...lupa, beli...salah, beli...ini beli, itu beli...padahal cuma kaos kaki, cuma setangan leher...cuma ini, cuma itu...tp sgalax harus uang.... apaan ini?!! Gak bisa gituuu....hukuman itu yg masuk akal gitu loo...yg setimpal...lupa pake kaos kaki yg bener, suruh nghabisin uang 10.000! Gak pake yg berlogo, beli juga, pake uang!!!! ya klo pake daun, aq mau!!!
 
   Jadi inti.x...aq tidak stuju dgn kebijakan skolah yg sok menggampangkan uang...ngerti? Aq gak setuju dgn skolah yg apa2 urusanx ke uang...pokok.x aq gak setuju...biar, cuma kaos kaki!!! cuma setangan leher biar, soal.x klo hal2 kecil kaya gitu aja harus beli, harus gini, apa lagi klo yg lebih besar!!!!

   Pokok.x aq nuntut...aq nuntut kaos kaki putihku kembali...biarin! biarin diejek, pokok.x aq nuntut dan...aq gak setuju.