Huuuh....Numplek Semua!!!

   Aduduh...akhir-akhir ini, menjelang libur, aq gak bisa nge-blog deeeh...gara2 buanyak PR numpuk...numplek, kaya' nasi tumpah gitu! Banyaknya gak terhitung deh, aq sampe' harus bangun jam 2 utk ngerjain PR...haduuuh....untung skarang dah libur, jadi bebas deeh...
   Eh, tunggu....gak deh, gak bebas, soal.x ada PR utk liburan!!! iiih, gemes deh! Truuus....masih harus les...muales rasax...rasa.x kayak...huh, mo gila (?) Aq capeeeek....
   Dah gitu...seminggu ini isi.x ulangan smua! Siapa yg gak gila? Siapa yg gak stress coba???? Dah gitu...ya ampuuun...harus gini-gituu...banyak banget deh kerjaan aq! PR, ulangan, tugas...smua sama2 bikin stress!!!

   Dah gitu aq harus ngerjakan LKS Ekonomi sampe' slesai...sama aja ya dengan bikin aq gila, ya gaaak? hehe...dah gitu, aq dah susah2 ngerjakan...sampe' skolah dicontek lagi!!!! Siapa yg gak frustasi??? ya sih klo mreka dah brusaha duluan trus tanya ya gak papa...tp nyontoh plek gitu...aaaaah!!!! Gak twlah!

   Dah gitu nilai bhs inggris aq! gak percaya deh aq dapet 90....dan aq nyaris gak trima, lha wong jawaban aq benerrrrr gitu kok, dikurangi nilai.x! Jawaban aq benerrrrrr 100 %!!! BENERRRR!!!!  Apa gurunya kali ya yg kurang pengalaman, kok asal nyalahin gituh??? Aq dah pengalaman...jadi aq tw klo orang yg dah pengalaman tu gak mungkin asal nyalahin...tp klo yg blum pengalaman??? Biasa.x keras kepala.

    Dah gitu ya ampuuun...ulangan Tata Boga aq dicontoh...siapa yg gak GRRRRR....(?) ya agak sebel yah? kita yg kerja koq orang laen yg untung??? klo mreka mo nyerpek, mo nyontoh buku, terserah, aq gak ngurusss...klo nyontoh aq?!

   Gini prinsip aq: klo LKS ma jawaban soal gak papa deeh, nyontoh aq dikiit....tp klo ulangan aq WEGAAAAAH!!!! Koq enak??? ya gak mau lahhh!!!!

Oke, jadi gituh aja deh....pokok.x cuma ada satu kesimpulan:
Smua.x numpleeek!!!! kaya' nasi tumpah!!!!