Mau MID...

Hi, guyz...

hehehehhe, sorry banget loh, udah lama buangeeet aq gak nuliz...

Yaw,,??? Soal.x tuh ya...aq mau ulangan MID Semester...aq harus belajar... :P (haduh aq bohong aja terus dari tadi, lha wong aq lo akhir2 ini gak pernah mau blajar...hehehehe hahahaha...) Ya, harus blajar yg rajiiin (bohong lagie qw....) biar dapet nilai yg baek...duh...nilai2 aq anjlok smua...
Fisika 22...ya ampun, mimpi kalee ya?????? Nyebelin, pdhl lo aq dah blajar sampe bangun sam stengah 4....ugh, tetep aja tuh, nilai jelek...percuma kayak.x...

Yaw???


Heheheheh, trus mo tw? Sekelas...ya, semua anak di kelas, disuruh nembang satu2!!!! Ya ampun, pa gag malu tuuuh??? Yaw malu ya...! Hehehehhe, untung.x nie, kan pelajaran Bhs. Daerah pelajaran terakhir...jadie.., tw2 udah bel deh, aq g jd nembang...


Maksud aq, nti aq nembang sendiri bsog...sama aja ya kalie??? Hehehehehe.... ya iyyya lah yaw...


,,dah gtu ya, aq kasih tw, aq bsoggg....ulangan harian! Mate sama Kimia...haduh, emang cpa sich ya yang ngerti Kimia??

Yang nama.x Kimia di skolah aq tu ya...mesti nyatat...nyatat rumus, nyatat nama asam...haduh!!! Aq mau disuruh mbaca sampe mata mlotot gtu ya gak mudeng-2 jg lah...

Yang nama.x asam itulah, asam ini, garam itu, garam ini, basa....tw aja nggak!!! Tw.x itu ya cuma...paling....
garam dapur : asin
asam : kecut
gula : manis
kopi : pahit


ya gitu ajah lah!!! Aq g pinter2 amat koq...

Aq g apal apa tuh yg namanya Kalium Karbonat,, Natrium ini-lah...itulah...oalah,,
percuma deh maksain aq mbaca buku Kimia...

Isi.x ...haduh... HO3, H3SO4....apalah itu...aq aja lo ngawur...g tw apa yg tadi aq tulizzz...


ngawur bnget,,,

ngawuuur 134NG3TZ !!!


Ya, ngawur banget lah yawww...gaul... hahahaha, bercanda doank...


Huh, pelajaran SMP itu ya, suzzzah...mending SD aja... ya??? Enakkk....