Rubrik Film : Green Street Hooligans

Di rubrik kali ini kita akan me-review film Green Street Hooligans, film yang menceritakan tentang firm-firm sepak bola. Tokoh utama di film ini adalah Matt Buckner, yang diperankan oleh Elijah Wood.








Cerita film ini diawali dengan Matt yang dikeluarkan dari Harvard karena dituduh sebagai pecandu kokain. Ia pergi ke London dan bertemu Shannon, kakaknya Ia kemudian berkenalan dengan adik Steve Dunham (suami dari kakaknya, Shannon), Pete (diperankan oleh Charlie Hunnam), yang adalah pemimpin firm Green Street Elite. Matt kemudian diajak ke kafe untuk minum beer. Dari awal itulah, Matt mulai menjadi anggota GSE.

   Lama-kelamaan, Matt mengetahui bahwa para anggota GSE tidak menyukai jurnalis, termasuk jurnal-jurnal mereka. Ketika Pete (adik Steve) menanyakan apa yang ia pelajari di Harvard, Matt menjawab Sejarah, karena ia takut akan terjadi kerusuhan bila ia menjawab yang sebenarnya. Pete percaya. Di sisi lain, Bovver, teman Pete, tidak menyukai Matt dan mulai memata-matainya. Ia melihat Matt berbincang-bincang dengan seorang jurnalis, yang sebenarnya ayah Matt, dan menuduh Matt sebagai jurnalis juga.
   Di pihak lain, Steve Dunham, mantan pemimpin GSE, mengetahui bahwa sebenarnya Matt kuliah jurnalistik. Ia menemui salah satu anggota GSE, Bovver, yang kebetulan membenci Matt. Bovver pergi menemui Pete di rumahnya dan menggeledah laptop Matt, yang berada di tempat Pete saat itu.
   Ia membaca jurnalnya, yang ia kira akan diterbitkan, dan langsung melabrak Matt di kafe bersama firm Millwall yang ia minta bantuannya (setelah Steve tidak mau membantu) dengan bujukan bahwa ada Major (Steve) di kafe tersebut, yang sepuluh tahun lalu di bawah pimpinannya Tommy Hetcher (anak dari pemimpin fim Millwall) terbunuh.












....Kalau dibeber-beberin nanti gak seru ah :) Jadi nonton sendiri ya kelanjutannya!









Photos found on http://tumblr.com/ and http://google.com/images