Lelucon (Gudang Humor)

1. Aq shock
   Saat kau meninggalkanku
   Aku berlari sekuat tenaga
   Mengejarmu
   Dan aku berteriak


  




    "WOY!!!! Sandale ketuker!!!"



2. Andai aku mempunyai
   Permata yang indah
   Yang bersinar bagai cahaya
   Yang bisa membuat hati bergetar

   Agar...


   Suatu saat


   Bila kau butuh duit (?)


   Bisa ditukarkan dengan uang!!!!


3. Satu bulu mata rontok berarti ada yang merindukanmu
    Dan orang itu akan terus merindukanmu agar bulu matamu
    Rontok semua!!!!


4. 10.000 gunung telah kudaki
    10.000 gunung telah kuturuni
    1000 lautan telah kuarungi
    100 kilometer telah kutempuh
    Dan 10 meter telah kulalui

    Semua itu kulakukan
    Hanya untuk mengatakan padamu,
    Bahwa:



    "CAPEEEEK DEEEEH!!!!"


5. 10 hari gak sms aq, wajar aja...
    20 hari gak sms aq, biasa...
    30 hari gak sms aq, gak papa...
    40 hari gak sms aq?

      

    Wah, aq harus ngelayat nih!!!



6. Saat aq liat beruang, aku berpikir....
    Teddy Bear Doll 
    Saat aq liat anak prempuan kecil, aq berpikir...
    Barbie Doll
    Saat aq liat kamu...aq berpikir....


    PANADOL!!!!


7. Saat aq melihatmu
    Aq tertegun
    Jantung ini berhenti berdetak

    Benarkah yang kurasakan ini?
    Dan aq memberanikan diri berkata:


    Kamu...


   KAMU KENTUT YA?!!!


8. Betapa teganya kau...
    Kau tega sekali...

    Oh...mengapa...mengapa (?)
    Mengapa kau tega sekali...


   Melupakan...


   UTANGMU PADAKU (??!!)


9. SELAMAT!!!!!
    Anda termasuk kategori Kulit Putih!!!!
    Silakan maju ke Babak Berikutnya:



   KONTES SAPI PUTIH!!!!


10. Bangun tidur, aq ingat kamu...
      Mo makan, ingat kamu...
      Mo minum, ingat kamu
      Mandi, ingat kamu...


     Stiap hari, aq ingat kamu...
     Karna...kau membuatku bertanya-tanya...



     Kapan sih kamu mbayar utangmu???!!! 


11. Kau jahat!!!
      Sudah berhari-hari kau tidak sms aq
      Sudah berminggu-minggu kau tidak sms aq
      Sudah berbulan-bulan kau tidak sms aq


     Oke!!! Sekarang aq sadar!!!!

     Bahwa sebenarnya.... :'(



    KAU KEHABISAN PULSA!!!!


12.  Rasanya...semua ini pas yah...
       Pas lagi kangen, ada yang nyamperin
       Pas lagi sedih, ada yang ngehibur 
       Pas lagi laper, ada yang kasih makanan
       Dan, pas lagi kehabisan duit....



      WADUUUUH!!!! Ada yang nagih utang!!!!!


13.  SELAMAT!!!!
       Anda mendapatkan Blackberry Bold!!!!
       
      Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:


      AYAH ANDA!!!!!!


14. Hidup ini hanya sebentar
      Sebentar berdiri, sebentar duduk...
      Sebentar tidur, sebentar bangun...
     Dan...oh ya!!!!!
      

     Bentar ya, gua mau ke WC!!!!


 
14. Oh....ya ampun...
      Gak kusangka!!!! Aku menjadi seorang pembunuh!!!!
      Aku telah berdosa....aku dihukum apa ya, klo ketangkap???


     Aku telah berdosa....
     Aku telah membunuh....


    SEEKOR NYAMUK!!!!


15. Wajahmu seputih bunga melati
     Pipimu merah merona semerah bunga mawar
     Kau seelok kembang kamboja ...



     ... itu orang apa bakul bunga?!!!

16. Kau lucu
     Tampangmu imut ...
     Nggemesin ...


    Tapi maaf ya, aq gag suka binatang !!!!

17. Aku ingat saat pertama kali kita bertemu ...
     Kita duduk berseberangan ...
     Kau menghampiriku ...

     Dan mengulurkan tanganmu ...
     Seraya berkata dengan suara yang pelan ...



     "Mbak ... minta sedekahnya ..."


18.  Bila kau terluka
      Bila hatimu terasa perih dan pedih
      Aku akan slalu ada di sampingmu ...


     Karena aku....


     JUAL PLESTER!!!
     Beli 2 gratis 1!!!!


19. Yang ...
      yang...



      yang haus, yang haus!!!
     Aqua, Aqua!!!
     Cuma gopek!

20. Tiap kali aku mau sms qmu
     Aq deg-deg.an ...
     Tangan ini gemetar

     Tapi aku harus bilang!!!!


    Kalau sesungguhnya, aku sayaaaang banget ...


    sama...


    PULSAKU ...
    tapi gag apalah, cuma BONUSSS!!!!


21. Aku ingat ketika kau masih kecil
     Kau duduk dan tersenyum manis

     Wajahmu mulai memerah dan air matamu mulai berlinang

   ... kau berkata ...

     "MAMA, CEBOK!"

22. Telah bertambah satu lagi alasan untuk tidak masuk sekolah ...

      Yang dulu:
      S : sakit
      I  : izin
      A : alpha
  
       yang baru:
      M : mualezzz tenan ...

23. Jika kau ingin tahu betapa senangnya aku dengan dirimu ...
      Cobalah hitung jumlahnya pasir di pantai ....

     dan kau akan tahu ...



     BETAPA KURANG KERJAAN.NYA DIRIMU!!!!

24. Aku sungguh sayang padamu
     Aku ke mana-mana selalu dengan dirimu
     Tak pernah skalipun aku pergi tanpamu
     Kau melindungiku dari batu-batu
     Dan duri-duri yang menyakitkan ...



    Oh SANDAL JEPITKU

25. Stiap aku lewat kau memandangiku
     Dengan matamu yang besar itu
     Kau seakan mengharapkan sesuatu dariku

     Ah, aku bosan melihatmu ...


    Heh, KUCING, aq gag punya ikan untukmu!!!